Rabu, 19 Agustus 2020

Cara Tuhan Yesus Menyelamatkan Anak-Nya


Tuhan Yesus Menyelamatkan Kita - Keselamatan merupakan suatu hal yang pastinya semua orang inginkan. Selamat dari dosa, selamat dari bencana lebih-lebih selamat dari maut. Banyak langkah yang dikerjakan oleh manusia untuk beroleh keselamatan itu. Namun memang bagaimana kita mampu beroleh keselamatan itu?
Keselamatan asalnya dari Tuhan dan hanya Dia sajalah yang mampu mengimbuhkan keselamatan itu. Banyak yang mengimbuhkan keselamatan namun hanya Allah sajalah yang mampu mengimbuhkan keselamatan kekal. Dalam Alkitab telah disebutkan bahwa kita diselamatkan oleh gara-gara iman yang kita miliki kepada Yesus. Tidak ada langkah lain yang membawa dampak kita mampu selamat tak hanya miliki iman kepada Kristus.
Tuhan Yesus Kristus Baik
imgcop.com
Seringkali manusia menambahi bahwa keselamatan itu tidak mesti selalui diperoleh dari iman namun termasuk diperoleh dari tingkah laku baik yang kita lakukan semasa hidup atau pula keselamatan itu diperoleh melalui kebenaran diri sendiri. Namun yang memang adalah kita diselamatkan melalui iman yang kita miliki yaitu dengan terima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Ketika kita dengan sungguh telah menerimaNya, maka Ia bakal mengimbuhkan kepada kita keselamat atas segala dosa yang telah kita perbuat baik yang ada di jaman seterusnya lebih-lebih yang asa pada selagi ini.
Hal yang mesti ditenkankan pada selagi ini yaitu kalau gereja atau agama tidak bakal mengimbuhkan keselamatan bagi manusia. Apa fungsinya gereja atau agama itu kalau kita tidak miliki iman kepadaNya? Iman yang kita miliki bakal membawa dampak kita percaya dan berserah penuh kepadaNya dan mampu tunggu keselamatan yang Ia mengimbuhkan bagi manusia. Keselamatan merupakan anugerah yang diberikan kepada saya anda.
Kesematan merupakan anugerah terbesar di didalam hidup manusia yang diberikan oleh Allah secara cuma-cuma. Karena diberikan secara Cuma-cuma kita tidak mesti membayarnya dengan harta yang kita miliki atau pun dengan tingkah laku baik yang kita lakukan seperti biasanya orang lakukan. Yang mesti kita lakukan cuman miliki iman percaya kepadaNya bahwa Ia bakal menyelamatkan kita.
Kita seringkali mendengar kata iman ini. Namun memang apa arti dari iman itu? Pasti kita kerap mendengar kata iman ini dari pendeta selagi lakukan khotbah atau lebih-lebih dari televisi maupun dari Alkitab yang telah kita baca. Iman bermakna mempercayakan seluruhnya kepada Allah dan membebaskan Allah berotoritas penuh di didalam kehidupan saya maupun saudara.
Iman merupakan bukti dari apa yang tidak kita lihat dan apa yang kita dengar. Iman membawa dampak kita percaya tanpa ada keraguan sedikit pun. Iman membawa dampak kita selamanya meminta sesulit apa pun kehidupan yang kita jalani. Karena iman pula kita bakal diselamatkan olehNya.
Bagaimana Iman Dapat Menyelamatkan?

tuhan yesus saya mesti bagaimana
svjetlo-vjere.com
Mungkin kita selamanya meragukan penyataan ini. Apakah memang benar iman mampu menyelamatkan manusia? Ada lebih dari satu poin mutlak yang mesti kita pahami.
Poin mutlak selanjutnya antara lain:
1. Iman yang menyelamatkan adalah Iman yang berasal dari Firman Allah
Salah satu hal yang Allah memanfaatkan untuk melahirkan dan membentuk iman manusia adalah melalui FirmanNya. Jika Iman yang kita miliki tidaklah lahir dari Firman Allah, maka Iman selanjutnya bakal jadi sia-sia. Iman itu jadi sia-sia gara-gara Iman selanjutnya ada namun tidak mengakui ada Kristus agar Iman yang tidak berasal dari FirmanNya tidak bakal menyelamatkan kita.
Pernahkan kamu mendengar perkataan seperti ini “Jika saudara percaya dengan segenap hati maka apa pun yang kamu doakan dan yang kamu minta kepadaNya bakal diberikan oleh Allah.” Perkataan ini pasti saja tidak benar gara-gara melalui perkataan seperti itu serupa saja Iman yang dimiliki bukan berasal dari FiemanNya. Perkataan seperti itu kadang waktu mampu menyesatkan gara-gara mampu membawa dampak arti “Saya tidak kenal dengan Firman Allah, namun gara-gara saya percaya Tuhan bakal menyelamatkan maka pasti Tuhan bakal menyelamatkan saya.”
Lalu memang bagaimana Iman yang benar itu? Dalam Ibrani 11:1 dikatakan bahwa Iman merupakan dasar dari segala suatu hal yang kita menginginkan dan bukti dari suatu hal yang tidak dilihat. Dasar di sini merujuk kepada kata substansi sedang bukti merujuk kepada keyakinan. Sebenarnya Ibrani 11:1 ini mengimbuhkan dua hal mutlak perihal iman.
Ada pun dua hal mutlak selanjutnya antara lain:
a. Iman adalah dasar dari segala suatu hal yang kita harapkan
Dasar ini merujuk kepada substansi. Substansi merupakan suatu hal yang begitu nyata. Dalam bhs Yunani, dasar di sini merujuk pada kata Hupostasis yang miliki arti merupakan dasar untuk. Kata Hupostasis ini termasuk terkandung di di didalam Ibrani 1:3 yang menyatakan bahwa Yesus merupakan gambar wujud Allah.
Wujud di sini digambarkan dan miliki arti yang serupa dengan Hipostasis. Arti dari ungkapan selanjutnya yaitu Allah Bapa merupakan suatu hal yang mendasari yang memang sebetulnya Ia mendasari suatu hal hal yang kekal dan tidak terlihat. Sedangkan Tuhan Yesus merupakan wujud dari apa yang tidak terloihat itu.
Karena Iman merupakan dasar dari suatu hal yang kita menginginkan maka dengan iman maka apa yang kita menginginkan itu mampu terwujud. Sebab bagaimana barangkali seseorang yang tidak beriman daat meminta pada suatu hal yang tidak mampu Ia lihat?
b. Iman adalah bukti dari segala suatu hal yang tidak dilihat
Dari apa yang sempat disinggung di awalnya bagaimanan barangkali orang yang tidak beriman mampu meminta bakal suatu hal yang tidak ia lihat adalah benar adanya. Dalam terjemahannya di didalam bhs Inggris menyebutkan bahwa itu erupakan kepercayaan bakal hal-hal yang tidak terlihat. Dengan demikian, Iman mengacu pada dua realita kekal yang tidak mampu kita lihat yaitu Allah dan FirmanNya.
Iman dan percaya seringkali diambil kesimpulan miliki arti yang sama. Namun memang iman dan percaya merupakan suatu hal yang berbeda. Percaya bermakna mempercayai sesuau yang telah benar ada dan yang telah dilihat dengan mata sendiri. Namun Iman bermakna percaya bakal suatu hal lebih-lebih pada suatu hal yang belum dilihatnya sekali pun. Sehingga pastinya hal yang paling besar yaitu Iman dibandingkan dengan percaya.
Pertanyaan seterusnya yaitu apa yang mampu melahirkan Iman? Yang mampu melahirkan iman saya dan kamu adalah pendengaran dan bukan pemberitaan. Bukan bermakna pemberitaan itu tidak boleh ada. Pemberitaan itu mesti selamanya ada namun pemberitaan tidak bakal melahirkan iman. Yang mampu melahirkan Iman yaitu pendengaran bakal pemberitaan tersebut. Mendengar di sini bukan bermakna mendengar kata pengkhotbah atau kata pendeta, mendengar di sini diambil kesimpulan mendengar nada Kristus yang ada di didalam FirmanNya.
Jadi, iman yang menyelamatkan haruslah berdasarkan kenyataan dan apa yang dikatakan dan tertulis di didalam Firman Tuhan. Iman bakal di awali dari pengenalan bakal Firman Alla. Tanpa pengenalan bakal Firman Allah maka iman sejati tidak bakal muncul. Oleh gara-gara itu iaman yang menyelamatkan adalah Iman yang didasari bakal pengenalan Firman Allah.
2. Objek Iman Yang Menyelamatkan Adalah Yesus Kristus
Terkadang kita mengaku miliki iaman, seterusnya memang iman itu beriman pada apa? Iman yang dimiliki oleh manusia haruslah mempunyai satu objek. Terkadang anggapan yang dimiliki oleh manusia adalah percaya jadi hal yang paling utama sedang apa yang dipercayainya jadi hal kedua. Iman yang dimiliki manusia termasuk kadang waktu diambil kesimpulan sebagai suatu hal yang berkuasa padahal yang memang bukan Iman yang miliki kuasa melainkan Allah yang berkuasa. Sehingga hal ini menyatakan bahwa bukan iman yang menyelamatkan melainkan objek yang kamu percayai itu yang bakal menyelamatkan.
Objek Iman yang mesti dimiliki oleh daya dan kamu adalah Yesus Kristus gara-gara hanya dia sajalah yang mampu menyelamatkan dan mengimbuhkan keselamatan itu. Kuasa Iman tidaklah lebih kuat dari objeknya agar hal yang paling mutlak di didalam iman yang dimiliki oleh manusia adalah objek yang diyakini oleh manusia itu. Anda mampu percaya dengan segenap hati kamu lebih-lebih hingga mati memegang kepercayaan itu. Namun, kalau iman kamu dan apa yang kamu percayai tertuju pada objek yang tidak benar bagaimana kamu mampu selamat? Bukankah kalau seperti itu yang kamu lakukan hanya membuang-buang selagi saja?
Membentuk Iman Yang Menyelamatkan Dengan Membangun Hubungan Bersama Tuhan
Karena Iman yang kita miliki maka Tuhan Yesus bakal menyelamatkan kita dari dosa dan mampu menyelamatkan kita dari segala bahaya yang menimpa kita. Namun Iman selanjutnya mesti selamanya dipupuk agar mampu tumbuh dengan subur di di didalam hati saya dan anda. Slah satu langkah agar iman kita mampu konsisten bertumbuh yaitu dengan membangun sebuah pertalian dengan Tuhan.
Hubungan yang dibangun dengan dengan Tuhan bakal memampukan kita miliki Iman yang konsisten bertumbuh di di didalam Dia. Lalu bagaimana langkah kita untuk mampu memulai pertalian yang dekat dengan Tuhan agar Iman kita mampu bertumbuh?
Berikut adalah tips dan langkah yang mampu kita lakukan.

tuhan yesus baik
fanpop.com
1. Memahami bahwa Allah mengasihi manusia dan miliki konsep yang indah bagi anda
Tuhan menciptakan saya dan kamu pasti bukan tanpa sebab. Ia menciptakan kita gara-gara Ia mengasihi kita dan Ia miliki konsep yang indah bagi anak-anak yang dikasihiNya. Ia menginginkan dan rindu kita anak yang dikasihiNya miliki hidup kekal di di didalam Dia. Oleh gara-gara itu Ia berkenan mati di kayu salib untuk menyelamatkan kita.
Karena kasihNya ini, kita mesti jelas bahwa Ia tidak bakal meninggalkan kita lebih-lebih membawa dampak kita jatuh ke di didalam maut. Oleh gara-gara itu, Ia menginginkan membawa dampak kita jelas bahwa dengan membangun pertalian denganNya kita mampu memahi arti hidup ini dan mampu membawa dampak iman kita bertumbuh di di didalam pengenalan bakal Dia.
2. Memahami dan jelas bahwa manusia adalah makhluk berdoa dan terpisah dari Allah
Tidak ada satu pun manusia yang hidup di dunia ini tidak lakukan dosa. Semua manusia pasti lakukan dosa. Ketika Adam dan Hawa jatuh ke di didalam doa, pertalian kita dengan Allah jadi terpisah agar ada sekat tidak benar satu manusia dengan Allah. Manusia jadi jatuh ke di didalam maut dan tidak mampu merasakan kasih Allah di didalam hidupnya.
Namun, gara-gara Kedatangan Yesus, jarak selanjutnya jadi dekat lagi. Ia menginginkan kita jelas bahwa kita tidak mampu selamat kalau bukan gara-gara Dia yang mengimbuhkan keselamatan itu. Iman yang kita miliki bakal membawa dampak kita percaya dan konsisten berserah padaNya kalau Ia bakal menyelamatkan dan mengangat kita dari maut.
3. Tuhan Yesus adalah hanya satu jalan keselamatan
Seperti yang dijelaskan di awalnya bahwa objek yang kita percayai adalah yang mampu menyelamatkan kita. Ya objek yang kita mesti percayai adalah Tuhan Yesus gara-gara hanya Dialah hanya satu jalan keselamatan itu. Jalan keselamatan itu telah ditentukan oleh Allah. Jika kita hidup di dalamNya maka Ia bakal mengampuni kita dari dosa dan menyelamatkan kita dari maut. Melalui Dia pula kamu mampu jelas dan mengalami kasih Allah di di didalam hidup anda.
Sebenarnya Tuhan Yesus tidak layak untuk disalibkan gara-gara Ia tidak dulu lakukan kesalahan agar Ia tidak berdosa sedikit pun. Manusia selayaknya mampu membayar dosa yang telah diperbuatnya sendiri. Namun hal yang jadi permasalahannya adalah upah dosa ialah maut. Jika kita tidak mampu membayar dosa yang telah kita perbuat maka kita bakal jatuh ke di didalam maut dan kita tidak bakal selamat.
Karena Allah mengasihi kita dan Ia tidak menginginkan kita jatuh ke di didalam maut maka Ia berkenan menukar kita dan membayar dosa kita dengan darahNya yang mahal. Ia tidak menginginkan kita terpisah dari Allah. Sebab yang Ia menginginkan adalah kita mampu hidup bersamaNya kelak di di didalam Rumah Bapa di Sorga.
Karena hal inilah kita tidak bakal selamat hanya dengan berbuat baik saja gara-gara kita hanya bakal selamat kalau kita beroleh kasihNya. Yesus tidak hanya mati di kayu salib namun Ia termasuk bangkit pada hari ketiga dari antara orang mati. KebangkitanNya ini menyatakan bahwa Ia menjanjikan suatu kehidupan kekal selagi kita miliki iman kepaaNya. Kita mesti percaya bahwa hanya Dia hanya satu jalan keselamatan itu.
Daripada kita konsisten berupaya untuk melacak Tuhan dan berupaya untuk beroleh keselamatan yang diberikan olehNya itu, kita hanya mesti miliki iman dan memulai pertalian denganNya selagi ini juga. Sebab tidak memadai bagi kita hanya jelas apa yang Ia menawarkan dan Ia mengimbuhkan bagi kita. Kita termasuk mesti membangun pertalian denganNya agar kita jelas maksud Tuhan itu. Dengan konsisten membangun pertalian denganNya maka Iman kita bakal konsisten bertumbuh agar kita sepenuhNya percaya bahwa Ia yang bakal menyelamatkan kita.
4. Menerima Allah secara spesifik sebagai Tuhan dan Juruselamat
Bagaimana kita mampu terima Allah secara spesifik sebagai Tuhan dan Juruselamat? Cara yang mampu kita lakukan pastinya hanya dengan Iman yang kita miliki. Iman bakal membawa dampak kita percaya kepadaNya dan menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Iman yang kita miliki bakal membawa dampak kita percaya meskipun itu bukanlah suatu hal yang mampu kita lihat.
Anda mampu terima Kristus pada selagi ini jua. Jika selamanya terlihat pertanyaan apakah benar kalau saya terima Kristus saya bakal selamat pasti saja jawabannya adalah Iya. Ini gara-gara keselamatan hanya mampu kita peroleh dari padaNya saja. Ingatkan apa yang dulu dikatakan Yesus bahwa Ia sedang berdiri di depan pintu dan mengetuknya. Jika kita mendengar suaraNya dan membukakan pintu itu makan Ia bakal masuk ke dalamnya.
Pintu yang dimaksudkan oleh Yesus adalah hati kita. Jika hati kita saja telah tertutup untukNya bagaimana mampu Dia masuk ke di didalam hati kita? Kata-kata yang kita ucapakan kepadaNya bahwa kita menginginkan berkomitmen padaNya tidaklah mutlak gara-gara yang Ia lihat ada ketulusan hati kita. Ia jelas segala isi hati kita.
Jika pada selagi ini kamu telah membawa dampak Yesus untuk mampir dan masuk ke di didalam hidup anda, percayalah Ia bakal segera masuk ke di didalam hidup kamu seperti apa yang telah dijanjikanNya kepada kita semua yang percaya kepadaNya. Jika Ia telah masuk di didalam hidup kamu maka kamu siap untuk lakukan perjalanan baru dan bertumbuh di di didalam pengenalan bakal Tuhan. Hubungan yang dibangung denganNya termasuk mesti dibarengi dengan pembacaan Alkitab, berdoa dan termasuk bersekutu gara-gara Iman bakal ada melalui pemahaman bakal Firman Allah.
Cara Agar Ia Menyelamatkan Kita

gambar tuhan yesus
bitesizedblessings.blogspot.com
1. Tidak melibatkan orang lain di didalam hal keselamatan
Keselamatan merupakan urusan priibadi anatara kamu dengn Tuhan agar kamu tidak mesti  melibatkan orang lain di dalamnya. Jika kamu melibatkan orang lain, bagaiman barangkali kamu mampu percaya seluruhnya kepada keselamatan yang telah Allah berikan? Keselamatan cuman berasal dari Allah dan tidak ada seorang pun yang mampu menilai keselamatan yang diberikan oleh Allah.
2. Sadar kalau kita adalah makhluk yang berdosa
Dosa yang dikerjakan oleh manusia membawa dampak pertalian kita dengan Allah jadi jauh agar keselamatan yang Ia berika kepada kita termasuk jadi jauh. Oleh gara-gara itu, marilah pada selagi ini kita mengakui segala dosa kita kepadaNya dan merenung apakah ada yang lebih mutlak dari pada Tuhan? Bahkan Alkitab pun menyebutkan bahwa semua manusia itu berdosa agar Ia mengimbuhkan anakNya yang tunggal Yesus Kristus untuk menyelamatkan kita dari dosa.
Berdosa bermakna melanggar segala perintah Allah. Kita jelas bahwa semua orang yang lakukan dosa pantas untuk dihukum. Namun gara-gara Ia mengasihi kita justru Ia tidak menginginkan menghukum kita namun justru menyelamatkan kita.
3. Bertobat
Setelah kita jelas bahwa semua manusia itu berdosa, hal yang mesti kita lakukan yaitu bertobat. Bertobah bermakna memengaruhi segala langkah hidup yang lama. Berobat bermakna berbalik 180º dari yang lama jadi yang baru. Dengan bertobat kita bakal mampu untuk meninggalkan kehidupan yang penuh dosa tersebut. Ketika kita telah bertobat dan jadi manusia yang baru maka kita telah siap untuk diselamatkan olehNya.
4. Dibabtis
Pembabtisan merupakan wejangan Allah untuk mencurahkan Roh Kudus ke di didalam hidup manusia. Melalui pembabtisan, manusia telah seluruhnya terima Allah sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi. Pembabtisan yang dikerjakan haruslah di di didalam namaNya dan cocok dengan apa yang diinginkan olehNya. Ketika kamu dibabtis, Roh Kudus bakal dicurahkan ke atas kamu dan memampukan kamu untuk memengaruhi dan menjadikan kamu ciptaan baru di di didalam Kristus. Setelah kamu diubahkan kamu termasuk mesti mampu mengampuni orang yang bersalah kepada anda, mengasihi serupa seperti kamu telah dikasihi oleh Allah dan termasuk menolong orang lain dengan ikhlas serupa seperti Ia telah menolong anda.
5. Bersyukur gara-gara dosa kita telah diampuni
Salah satu hal yang mampu kita lakukan setelah Allah mengampuni dosa kita yaitu dengan bersyukur. Bersyukur merupakan tidak benar satu ungkapan syukur dan terima kasih kita atas kebaikan yang telah Allah berikan. Ia bakal mengimbuhkan pengampunan kepada kita kalau kita meminta pengampunanNya. Setelah kita terima Roh Kudus kita termasuk mesti percaya bahwa Tuhan telah menyucikan kamu dan mengimbuhkan karunia kepada kamu seperti apa yang telah dikendakiNya di didalam hidup anda.
6. Menjaga pertalian dengan Tuhan
Hal yang mesti dikerjakan setelah dosa kita diampuni adalah melindungi pertalian atau relasi denganNya. Relasi yang kita bangun bersamaNya sangatlah mutlak gara-gara melalui relasi itu kita bakal konsisten diperbaharui dan kita mampu jelas apa memang maksud Tuhan di didalam hidup kita. Salah satu langkah untuk melindungi relasi dengan Tuhan yaitu berdoa setiap hari.
Beroda merupakan hal simpel yang mampu kita lakukan untuk mampu konsisten melindungi pertalian denganNya. Berdoa tidak boleh kita lakukan selagi suka saja. Namun, berdoa termasuk mesti kita lakukan di didalam suasana susah. Dengan berdoa kita mampu jelas bahwa Allah selamanya ada untuk menolong kita anak-anakNya.
Jika kita telah jelas bahwa Allah bakal menolong kita bukankah hidup kita terasa enteng dan menyenangkan? Ingatlah bahwa Ia selamanya mendengar setiap doa yang kamu panjatkan di di didalam namaNya. Selain berdoa, kamu termasuk mesti membaca FirmanNya gara-gara FirmanNya mampu membawa dampak kamu jelas dan jelas arti hidup ini. Firman yang kamu baca merupakan pedoman hidup dan jawaban atas setiap apa yang kamu keluhkan. Selain itu dengan membaca FirmanNya setiap hari bakal membawa dampak iman kamu bertumbuh.
7. Mengahafal ayat Alkitab
Ayat yang terkandung di didalam Alkitab pastinya berisi pedoman dan jawaban atas setiap masalah yang sedang kamu gumuli. Dengan menghafal tidak benar satu ayat kamu mampu menjadikan ayat selanjutnya sebagai pedoman. Ketika kamu diperhadapkan pada suasana yang sulit, kamu bakal mengingat kembali ayat yang telah kamu hafalkan agar kamu beroleh kapabilitas di didalam menghadapi masalah tersebut.
Menghafal ayat yang ada di di didalam Alkitab jangan jadikan sebagai jimat. Namun jadikanlah ayat selanjutnya pedoman yang menerangi langkah hidup anda. Hafalkanlah ayat yang kamu sukai atau ayat yang mampu mengimbuhkan kamu kekuatan.
8. Meminta pemberian kepada Yesus secara langsung
Menjadi pengikut Kristus bukan bermakna kita terbebas dari masalah. Menjadi pengikut Kristus merupakan suatu hal yang berat gara-gara kita bakal menemui jalan yang sulit. Akan banyak masalah yang bakal kita hadapi. Akan banyak pula tetesan air mata yang bakal kita keluarkan sepanjang mengikutNya. Namun semua itu pastinya bakal Ia gantikan dengan sukacita.
Segala masalah yang kamu alami sepanjang mengikutNya bakal mendidik dan menguatkan iman kamu agar kamu tidak bakal jatuh dan bakal selamanya berdiri teguh dengan denganNya. Oleh gara-gara itu, kamu mesti konsisten bersandar dan berdoa kepadaNya terutama selagi kamu mengalami kesulitan.
kuasa tuhan yesus di didalam diri kita
enelcaminoconmaria.com
Ketika kamu meminta pemberian kepadaNya dan berdoa kepadaNya, Ia pasti bakal mendengar doa tersebut. Jawaban doa yang diberikan Tuhan bagi kita cuman Ya, Tidak dan Tunggu. Ketika Tuhan menyebutkan Tidak atas doa yang kamu panjatkan bukan bermakna Ia tidak bakal selesaikan masalahmu justru Ia menggantikannya dengan suatu hal yang lebih besar dan lebih punya nilai lebih-lebih bis amembuat hidup kamu beralih dari sebelumnya.
Anda mampu mengandalkanNya di didalam segala hal. Ia selamanya suka kalau kita mampir dan bercerita kepadaNya. Oleh gara-gara itu, ceritakanlah kepadaNya apa yang kamu alami dan kamu rasakan pada selagi ini gara-gara Ia bakal mengimbuhkan kelegaan dan jalan keluar. Masalah yang kita menghadapi bukanlah untuk menjatuhkan kita namun masalah yang ada justru bakal menguatkan kita untuk menghadapi segala masalah yang ada.
Datanglah padaNya dan mintalah pemberian kepadaNya. Percayalah padaNya gara-gara iman yang kamu miliki kepadaNya bakal menyelamatkan anda. Terus andalkan Yesus di didalam segala hal dan rasakan hal menakjubkan di didalam hidup anda. Ia bakal kenakan hidup kamu sedemikian rupa. Ia termasuk mampu menanggulangi segala masalah yang kamu alami gara-gara tidak ada masalah yang lebih besar dari pada Dia.
Cara agar Tuhan menyelamatkan kita yaitu melalui Iman. Iman yang kita miliki dan objek yang kita percayai bakal menyelamatkan kita dari maut. Iman yang kita miliki mesti konsisten bertumbuh dengan langkah membangun pertalian probadi denganNya. Karena iman yang kita miliki bakal memampukan kita untuk meminta padaNya dan Ia bakal mengimbuhkan yang paling baik bagi kita. Semoga artikel ini mampu jadi berkat dan bermanfaat bagi kita semua.

https://maps.google.com.bz/url?q=https://www.yukinternet.com
https://maps.google.com.kw/url?q=https://www.yukinternet.com
https://maps.google.com.pr/url?q=https://www.yukinternet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar