Minggu, 13 Desember 2020

Kumpulan Kata Kata Kristen yang Menguatkan dan Bersyukur


KATA-KATA KRISTEN YANG MENGUATKAN
Kumpulan Kata-kata Kristen yang Menguatkan
Permasalahan dan juga problematika hidup yang dihadapi oleh seseorang sering kadang membawa dampak orang sesudah itu menjadi lemah dan tidak dapat menentukan jalur mana yang seharusnya ditempuh. Terkadang permasalahan yang ada justru membawa dampak kita menjadi lemah. Namun, kala kita singgah kepada Tuhan, Ia bakal beri tambahan kita kemampuan yang baru. Terkadang seseorang perlu sebuah kalimat baik yang diucapkan secara lisan atau dibaca di dalam wujud postingan yang dapat beri tambahan kemampuan di tengah kelemahan. Berikut ini merupakan kumpulan kalimat Kristen yang dapat beri tambahan kemampuan bagi kita semua.
Kata kata kristen
Gambar : gpibyudea.org/
“Jangan risau bakal hari esok sebab  hari esok memiliki kesusahannya sendiri, Gunakanlah hari inidengan sebaik-baiknya sebab hari ini tidak bakal terulang kembali.”
“Seringkali kasus yang ada membawa dampak kita terlalu fokus memikirkannya hingga kita lupa masih ada berkat Tuhan yang tercurah namun tidak kita rasakan.”
“Jadilah berkat layaknya orang lain sebab berkat Tuhan sudah anda rasakan disepanjang hidupmu.”
“Ketika yang berlangsung tidak sesuai dengan harapanmu, yakinlah bahwa Tuhan sudah sedia kan yang jauh lebih besar dari apa yang anda harapkan.”
“Ketika anda menangis Tuhan beri tambahan cara untuk tersenyum. Ketika anda kehilangan arah dan obyek Tuhan menuntumu dengan caraNya. Ketika anda hampir terjauh Ia menggenggam tanganmu. Kamu tidak sendiri sebab Tuhan selamanya ada besertamu.”
“Apa yang anda alami kini mungkin tidak dapat anda mengerti. Namun ingatlah selamanya ada pengalangi sesudah hujan.”
“Tuhan tak pernah janji kepadamu bahwa langit selamanya biru. Tuhan tak pernah janji kepadamu bahwa jalur yang bakal anda lalui selamanya rata. Yang Ia janjikan adalah penyertaan dan kasihnya yang tercurah ke atasmu.”
“Ada kalanya kita perlu berikan dari pada menerima, sebab Tuhan beri tambahan dua tangan kepada kita di mana satu untuk berikan dan satu untuk menerima.”
“Berdoalah kepada Tuhan sebab berdoa merupakan suatu anugerah yang sudah Allah berikan. Ketika anda singgah kepadaNya dengan segala kerendahan hati, Ia bakal mendengar dan menjawab doamu.”
“Jangan tetap meminta. Jangan tetap bertanya. Jangan tetap menuntut Tuhan. Sekarang, tanyakanlah dahulu pada dirimu sendiri apa yang sudah anda perbuat untuk Tuhan?”
“Pada pas ini mungkin jalur Tuhan penuh dengan kepedihan dan air mata, namun di balik itu semua Tuhan tengah membangun cii-ciri dan imanmu.”
“Jadikanlah Tuhan sebagai prioritas utama di dalam hidupmu. Kenali Ia lebih-lebih dahulu supaya anda mudah mencari memahami apa kehendaknya.”
“Firman Tuhan tidak hanya hanya teori atau rangkaian hhuruf mati saja melainkan perkataan Tuhan yang bakal nyata kecuali anda mempraktekkannya di di dalam keseharianmu.”
“Melupakan kesalahan orang yang sudah menyakiti kita memang sulit untuk dilakukan. Namun perihal yang paling sulit adalah tidak memaafkan orang lain sebab perasaan yang menyakitkan itu bakal membelenggu kehidupanmu.”
“Kesedihan, kemarahan, kebingungan dan keresahan sering kadang menjadi satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. Namun, ada perihal yang jauh lebih besar menantimu yanitu kebahagiaan dan berkat yang Tuhan sudah sediakan.”
“Menjadi seorang Kristen bukan artinya membuatmu terbebas dari masalah. Menjadi seorang Kristen bukan artinya anda dapat dengan mudah menerima berkatNya. Menjadi seorang Kristen bukan artinya hidupmu penuh kebahagiaan dan kemewahan. Menjadi seorang Kristen artinya peluang yang sudah Allah memberi tambahan bagi hidupmu supaya kuasanya dapat nyata di dalam kehidupanmu.”
Demikian kumpulan kumpulan kalimat Kristen yang menguatkan anda kala tengah mengalami keresahan dan keresahan bakal hidup. Semoga artikel ini dapat berfungsi bagi saudara terkasih.
KATA ROHANI KRISTEN MOTIVASI
Kumpulan Kata-kata Motivasi Kristen
Ketika mengalami kasus di dalam hidup ini, sering kadang seseorang menjadi tertentu yang terlalu lemah dan rapuh, supaya dibutuhkan suatu pembangkit dorongan baik dorongan yang diberikan oleh orang lain atau melalui apa yang dibaca. Berikut ini bakal di sajikan kumpulan kalimat dorongan Kristen yang seandainya dapat beri tambahan dorongan dan membangkitkan dorongan kala tengah di dalam suasana terpuruk.
“Jangan mengeluh hanya sebab kasus yang tengah anda menghadapi pas ini. Jika anda terasa bebanmu lebih berat daripada yang lain itu sebab Tuhan melihatmu lebih kuat dibandingkan yang lain.”
“Tuhan mengasihimu bagaimana pun keadaanmu pas ini. Ia tidak mendambakan melihatmu terluka. Berdirilah teguh dan rasakanlah kasihNya sebab tanganNya selamanya menopangmu.”
“Jangan biarkan kasus memperkecil imanmu, namun biarkan imanmu memperkecil masalahmu.”
“Terkadang salah satu cara untuk merampungkan kasus adalah dengan membetulkan cara pandangmu bukan masalahmu.”
“Bagi lebih dari satu orang, mengalah artinya kalah. Namun memang mengalah artinya anda sudah memenangkan kasih Kristus di dalam hidupmu.”
“Ketika kasus singgah menghampiri lebih-lebih semua orang meninggalkanmu, bukan artinya Tuhan tidak mengasihimu. Tuhan hanya mendambakan menguji kesabaran dan imanmu. Ia juga mendambakan memperlihatkan kuasaNya di di dalam kelemahanmu.”
“Tuhan lihat masalahmu, memahami air matamu, merasakan rasa sakitmu dan mendengar doaMu. Dia dekat dengan orang-orang yang terluka dan melawat tiap tiap hati yang terluka.”
“Sejujurnya anda lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih besar dari segala masalahmu dan lebih tinggi dari orang yang merendahkanmu sepanjang anda masih mengandalkan Tuhan di dalam hidup dan kehidupanmu.”
“Masalah ada bukan untuk ditangisi, rasa sedih ada bukan unt"uk diratapi, hidup yang anda jalani bukan untuk anda sesali. Semua yang berlangsung di dalam hidupmu sudah Tuhan atur dan Ia memahami apa yang paling baik untukmu.”
“Bukankah hidup lebih baik dari pada mati? Hidup yang anda jalani mungkin tak seindah bunga di padang lebih-lebih tak penuh warna layaknya pelangi di langit atau tidak bercahaya terang layaknya bintang di malam gelap. Namun ingatlah, hidupmu hanya sekali. Jalanilah hidupmu dengan penuh dorongan sebab Ia sudah sedia kan era depan yang indah untuk mu.”
“Meratapi nasib bukanlah salah satu cara merampungkan masalah. Merutuki hidup bukan pula cara supaya terbebas dari masalah. Masalah yang anda alami tidak melebihi kekuatanmu. Ia selamanya menunjang dan menuntunmu melalui lembah kelam hingga anda hingga di padang rumput indah yang penuh bunga.”
“Masalah yang anda menghadapi tentu ada jalur keluarnya. Ketika satu pintu tertutup bukan artinya pintu lain juga tertutup. Semua itu terkait bagaimana caramu memandangnya.”
“Jangan pernah berpikir untuk menyerah bakal hidup ini. Hidup ini anugerah. Selagi kau masih merasakan indahnya hidup ini, jalanilah dengan penuh dorongan dan harapan.”
“Untuk apa anda risau bakal hidupmu? Hadapilah keresahan itu sebab Allah sudah beri tambahan kepada kita roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban (2 Timotius 1:7).”
“Jalan Tuhan adalah sempurna. Janji Tuhan adalah murni. Perlindungan dan kuasaNya nyata dicurahkan. Oleh sebab itu, bangkitlah dan berdirilah teguh sebab apa yang sudah Ia janjikan kepadamu bakal diberikan pas pada waktunya (Mazmur 18:30).”
“Jika anda lelah datanglah kepadaNya. Jika anda tak berdaya berserulah kepadaNya. Jika anda lelah, bersyukurlah kepadaNya sebab Ia bakal menaikkan dorongan kepada yang tak ada berdaya (Yesaya 40:29).”
“Hadapilah masalahmu sebab Ia adalah Allah yang setia yang tidak bakal pernah meninggalkanmu dan bakal memberikanmu jalur muncul (1 Korintus 10:13).”
“Sesulit apapun anda pas ini, janganlah hingga anda melemah dan meninggalkan Tuhan. Ia adalah Allah yang selamanya menyertaimu kapan pun dan di mana pun anda berada (Yesaya 43:2).”
Demikian kumpulan Kata-kata Motivasi Kristen yang dapat menguatkanmu kala anda tengah mengalami kasus hidup. Semoga artikel ini dapat berfungsi bagi saudara terkasih.
Baca juga : Ayat Alkitab Tentang Jodoh
KATA-KATA UCAPAN SYUKUR KRISTEN
Kumpulan Ucapan Syukur Kristen
Bersyukur merupakan salah satu ungkapan menerima kasih kepada Tuhan atas tiap tiap berkat yang kita alami. Ketika kasus hidup datang, sering kadang sebagai manusia kita sulit untuk bersyukur sebab kita terlalu fokus pada kasus yang kita hadapi. Ketika kita sudah mengucap syukur tiap tiap hari, Ia kan melimpahkan berkat dan sukacita yang melimpah ke atas kita. Sudahkan anda bersyukur hari ini? Berikut ini merupakan kumpulan kata ucapan syukur Kristen.
“Disaat kita tidak dapat membawa dampak pergantian suasana yang kita alami pada pas ini, mari kita ubah diri kita lebih-lebih dahulu. Mengubah pola pikir dan tindakan merupakan suatu hal yang jauh lebih bernilai dibandingkan perlu mengeluh dan menyalahkan keadaan.”
“Apa yang berlangsung pada hari ini mungkin tak seindah kemarin. Apa yang berlangsung tempo hari mungkin tak layaknya yang diharapkan. Apa yang bakal berlangsung hari esok mungkin masih menjadi sebuah misteri. Namun ingatlah bahwa apa yang anda alami merupakan apa yang sudah Tuhan kehendaki.”
“Berlian menjadi terlalu indah kala diperlakukan dengan baik. Meskipun ia berada di di dalam kotoran sama sekali ia bakal selamanya indah dan dapat memancarkan kilauannya. Dari tiap tiap kasus yang kita alami, Tuhan tengah membentuk kita menjadi sebuah berlian yang gemerlapan.”
“Yang indah hanya sementara. Yang abadi hanya kenangan. Yang ikhlas hanya hati. Yang tulus hanya dari sanubari. Tidak mudah mencari yang hilang dan terlupakan. Tidak mudah mengejar idaman dan harapan. Namun yang lebih sulit adalah melindungi yang tengah dimiliki, sebab kendati tergenggam dapat terlepas dan hilang begitu saja. Oleh sebab itu, syukurilah apa yang anda memiliki pas ini.”
“Di mata Tuhan, cinta yang tulus adalah cinta yang tidak pernah usai. Di hati Tuhan, pengampunan bakal selamanya ada. Di pelukan Tuhan, ada damai, sukacita dan kehangatan yang abadi. Sebelum hari ini berakhir, datanglah ke hadapan Tuhan di dalam doa yang diucapkan dengan penuh capan syukur. Karena sungguh, Ia baik dan berkatnya selamanya baru tiap tiap hari.”
“Berdoa: membawa dampak dirimu yang lemah menjadi kuat. Murah hati: membawa dampak dirimu yang sedih menjadi diberkati. Gembira: membawa dampak dirimu yang sakit menjadi sehat. Sabar: membawa dampak dirimu menjadi bijak. Lemah lembut: membawa dampak dirimu menajdi dikagumi. Setia: membawa dampak dirimu menjadi dicintai. Mengasihi: membawa dampak dirimu memahami apa memang arti kehidupan.”
“Jangan anda bangga menjadi palsu dengan mengikuti orang lain. Kita adalah tertentu yang istimewa di mata Tuhan. Kita memiliki terlalu berlebih yang mungkin tidak dimiliki orang lain sebab Tuhan menciptakanmu sama denganNya. Banggalah menjadi dirimu apa adanya.”
“Tanpa kita sadari, Tuhan menghadirkan benci supaya kita memahami arti dari mengasihi. Tuhan menghadirkan duka supaya kita memahami arti dari kebahagiaan. Tuhan menghadirkan salah supaya kita memahami arti mengampuni. Tuhan menghadirkan kesendirian supaya kita menghargai sebuah kebersamaan. Jadi apapun yang tengah anda alami pas ini ada maksud Tuhan yang baik untukmu. Tetaplah berdoa dan mengucap syukur kepadaNya.”
“Sukacita merupakan sebuah payung sederhana yang dapat melindungi kita pas menghadapi hari-hari yang berhujan.”
“Ketika kita sedih, cara paling baik untuk menghibur diri adalah dengan menghibur orang lain.”
“Tak perlu kita tetap menengok ke belakang sebab kita tidak bakal pernah dapat ulang kesana. Tengoklah ke depan sebab Tuhan sudah sedia kan era depan dan Ia bakal membimbing tiap tiap cara hidupmu.”
“Mungkin apa yang kita minta kepada Tuhan tidak Ia memberi tambahan dengan cepat. Namun Ia memahami apa yang kita butuhkan dan memberikannya dengan tepat.”
“Salah satu cara supaya anda dapat mensyukuri kehidupan ini yakni kala Tuhan menempatkan kita di daerah yang tidak membuatmu nyaman.”
Demikian kumpulan kumpulan kalimat ucapan syukur Kristen. Bersyukurlah kepadaNya tiap tiap pas sebab Ia sudah sedia kan suatu hal yang baik bagimu. Semoga artikel ini dapat berfungsi bagi saudara terkasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar