Minggu, 04 Oktober 2020

Cara Mengalahkan Hawa Nafsu Dalam Agama Kristen


Hawa nafsu merupakan sebuah perasaan yang dikendalikan oleh kekuatan emosional yang besar didalam diri seorang manusia. Hawa nafsu merupakan kekuatan psikologis yang berkaitan bersama bersama analisis atau imajinasi dan terhitung fantasi seseorang. Hawa nafsu seringkali dikaitkan bersama bersama permintaan atau permintaan yang amat intens terhadap suatu objek atau kondisi misalkan hawa nafsu untuk mendapatkan pengetahuan, kekuasaan, seksual dan terhitung banyak hal lainnya.
Hawa nafsu merupakan permintaan daging yang tentu saja ada didalam diri tiap tiap manusia. Tuhan mengimbuhkan kami permintaan sehingga manusia berusaha untuk capai permintaan tersebut. Namun kalau dibarengi bersama bersama langkah yang salah, permintaan yang awalnya baik justru dapat masuk ke didalam hawa nafsu.
Mengalahkan Hawa Nafsu
rainbowtoken.com
Mengalahkan hawa nafsu merupakan suatu tindakan yang dilaksanakan oleh manusia untuk menghambat atau mencegah apa-pun yang mendambakan diraih atau dicapai kalau itu telah didalam konteks yang keliru sehingga membawa dampak diri kami jatuh ke didalam dosa.
Ada beraneka langkah yang dapat kami melaksanakan untuk mengalahkan hawa nafsu setelah itu bahkan di didalam Alkitab terhitung telah dijelaskan bagaimana caranya. Mengalahkan hawa nafsu menjadi suatu hal yang amat mesti untuk dilaksanakan dikarenakan hawa nafsu merupakan awal manusia dapat jatuh ke didalam dosa. Adapun langkah untuk mengalahkan hawa nafsu setelah itu yaitu sebagai berikut:
1. Berdoa
Cara yang dapat dilaksanakan untuk mengalahkan hawa nafsu yaitu bersama bersama berdoa. Dengan berdoa, hati dan pikiran kami dapat tertuju kepadaNya sehingga pikiran yang tisak sesuai bersama bersama kehendakNya dapat dihilangkan. Ketika berdoa, mintalah bimbingan berasal dari padaNya sehingga Ia membimbing hati dan pikiranmu sehingga selamanya seturut bersama bersama kehendakNya.
2. Berpuasa
Ada kalanya, tidak seluruh hal dapat dilaksanakan hanya bersama bersama berdoa sehingga kami terhitung mesti berpuasa. Berpuasa merupakan prinsip yang kami buktikan kepada Allah sebagai bukti bahwa kami bersama bersama sungguh menghendaki suatu hal kepadaNya. Jika sebenarnya anda masih menjadi sulit untuk mengalahkan hawa nafsu, berpuasalah dan mintalah hikmat dariNya.
3. Berserah
Hal sesudah itu yang dapat kami melaksanakan yaitu berserah. Dengan berserah artinya kami menghendaki pertolongan dan bimbinganNya sehingga Ia membimbing kami dikarenakan kami tidak dapat mengalahkan hawa nafsu setelah itu bersama bersama kekuatan kami sendiri namun kami terhitung mesti bimbinganNya.
4. Meminta Pimpinan Roh Kudus
Roh Kudus merupakan Roh Allah yang dicurahkan oleh Kristus sebelum Ia naik ke Sorga. Roh Kudus merupakan Roh Allah yang ada didalam diri kami yang dapat selamanya membimbing tiap tiap langkah kehidupan kita. Mintalah pipinan berasal dari terhadap Roh Kudus sehingga Roh Kudus memampukanmu untuk mengalahkan hawa nafsu yang tengah mengingatmu sementara ini.
5. Bersekutu
Cara lain yang dapat dilaksanakan untuk mengalahkan hawa nafsu yaitu bersama bersama bersekutu bersama bersama bersama bersama saudara seiman. Tanpa disadari, bersekutu dapat mengimbuhkan kekuatan bagi dirimu. Dengan bersekutu anda dapat dapat mengalahkan hawa nafsu dikarenakan dapat ada saudara seiman yang tetap menopangmu di didalam doa.
6. Membaca FirmanNya
Firman Allah merupakan pedoman hidup bagi orang percaya yang memuat perkataan Allah sehingga manusia dapat membedakan mana yang boleh dilaksanakan dan mana yang tidak boleh dilakukan. Dengan membaca FirmanNya kami dapat mendapatkan hikmat untuk dapat terbebas berasal dari hawa nafsu. Dengan rajin membaca FirmanNya, anda terhitung dapat dimampukan untuk hidup seturut bersama bersama kehendakNya.
Itulah beberapa langkah untuk mengalahkan hawa  nafsu yang mengikat orang percaya sehingga jatuh ke didalam dosa. Jika dirasa hawa nafsu itu telah membuatmu jatuh ke didalam dosa, mintalah bimbingan dan hikmat berasal dari padaNya. Kiranya kami seluruh dapat hidup seturut bersama bersama kehendakNya saja. Semoga artikel ini dapat berguna bagi kami semua.

https://www.diebytheblade.com/users/mustafalan
https://www.pacifictakes.com/users/mustafalan
https://www.coppernblue.com/users/mustafalan
https://www.backingthepack.com/users/mustafalan
https://www.btpowerhouse.com/users/mustafalan
https://www.slipperstillfits.com/users/mustafalan
https://www.thechampaignroom.com/users/mustafalan
https://www.rslsoapbox.com/users/mustafalan
https://www.dynamotheory.com/users/mustafalan
https://www.mountroyalsoccer.com/users/mustafalan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar