Kamis, 22 Oktober 2020

Janji Allah Kepada Umat Kristen Lengkap


Janji Allah merupakan sebuah janji yang diberikan olehNya kepada kita semua. Namun seringkali sebagai manusia kita justru meragukan janji Allah. Padahal kita mengerti sendiri bahwa Ia adalah Allah yang senantiasa menepati janjianya. Ia mampu ingat bersama bersama janji yang dulu Ia ucapakan bagi manusia. Beda halnya kita sebagai manusia. Seringkali kita lupa bahkan mengingkari janji yang udah kita buat sendiri. Agar kita lebih percaya kepadaNya, selanjutnya ini merupakan janji yang Allah mampu nyatakan didalam kehidupan kita.
Janji Allah
via findshepherd.com
1. Janji Allah mampu pengampunan

Janji mampu pengampunan ini disebutkan didalam 1 Yohanes 1:9. Disana dicantumkan bahwa Allah mampu beri tambahan pengampunan bagi mereka yang mengakui segala kesalahan dan dosa yang udah diperbuat.
2. Janji Allah mampu keselamatan

Janji Allah mampu keselamatan ini disebutkan didalam Yesaya 49:25. Dalam ayat selanjutnya bersama bersama mengerti dikatakan bahwa Ia mampu tunjukkan keselamatan bagi umatNya ketika kita didalam kondisi bahaya yang mampu jauhi kita berasal berasal dari padaNya.
3. Janji Allah mampu kehidupan kekal

Kehidupan kekal yang Allah janjikan dicantumkan didalam Yohanes 3:16. Dalam Injil Yohanes selanjutnya bersama bersama tegas dikatakan bahwa Ia mampu beri tambahan kehidupan kekal kepada orang yang beriman. Orang yang beriman di sini bermakna orang yang memiliki kepercayaan kepadaNya.
4. Janji Allah mampu hikmat didalam kebijaksanaan

Dalam Yakobus 1:5 dicantumkan bahwa Allah menjanjikan hikmat kebijaksaan kepada kita. Oleh sebab itu, Ia mampu beri tambahan kita hikmat ketika kita memohon padaNya.
5. Janji Allah mampu kesembuhan dan kesehatan

Yeremia 30:17 dikatakan bahwa Tuhan mampu mendatangkan kesembuhan kepada kita yang waktu ini sedang sakit. Ia mampu membuat sembuh segala penyakit yang kita rasakan.
6. Janji Allah untuk senantiasa memelihara umatNya

Dalam Mazmur 34:8 dicantumkan jikalau Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang yang khawatir mampu Dia untuk memelihara dan memelihara kita. Sama halnya bersama bersama bangsa Israel waktu perjalan di padang gurun untuk hingga ke tanah yang dijanjikan Tuhan. Bangsa Israel dijanjiakan tiang api dan tiang awan untuk memelihara mereka ketika malam amupun ketika siang.
Begitu pun bersama bersama kita. Sebagai umat yang percaya kepadaNya kita kudu percaya dan percaya bahwa kita tidak mampu berjalan sendiri di dunia ini sebab Allah udah berjanji mampu senantiasa menyertai kita dan memelihara kita dimana pun kita berada.
7. Allah berjanji untuk membantu kita didalam kesesakan

Dalam Mazmur 46:2 dikatakan bahwa Allah merupakan area pemberian dan Ia memiliki kekuatan untuk membantu kita didalam kesesakan. Oleh sebab itu, seberat apa pun masalahmu waktu ini, Ia mampu membantu dan memulihkanmu. Ia mampu melepaskanmu berasal berasal dari kesesakan yang kamu rasakan.
8. Allah berjanji untuk mencukupi segala kepentingan kita

Filipi 4:19 menyebutkan bahwa Tuhan berjanji untuk senantiasa mencukupi kepentingan kita menurut kekayaan dan kemuliaanNya. Oleh sebab itu, kita kudu percaya dan percaya kepadaNya bahwa Ia mampu mencukupkan segala apa yang kamu perlukan. Burung di udara saja Tuhan memelihara terutama kamu umat yang dikasihiNya.
9. Allah berjanji untuk beri tambahan masa depan yang indah

Masa depan merupakan perihal yang kerap kali ditakutkan oleh banyak orang. Masa depan menjadi sesuatu perihal yang menakutkan sebab tidak tersedia seorang pun yang mengerti mampu seperti apa masa depannya. Pada waktu ini, kita tidak kudu khawatir ulang mampu masa depan yang mampu kita menghadapi nanti sebab didalam Yeremia 29:11 dikatakan bahwa Tuhan udah memiliki rancangan-rancangan yang indah bagi kita semua.
Demikianlah janji Allah kepada kita sekalian. Janji Allah adalah janji yang tentu sebab Ia tidak mampu dulu lupa dan mengingkari janjiNya. Tetaplah percaya dan menunggu janji Tuhan itu hingga janjiNya tergenapi didalam hidup dan kehidupanmu. Semoga artikel ini mampu berfaedah bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar